Cara agar format tulisan Ms word tidak berubah berantakan saat di print

         Pernahkah kamu saat mengerjakan tugas ataupun surat lamaran kerja yang udah keburu waktu setelah di print malah tuisan di kertas menjadi berantakan? Iya rasanya menyebalkan bukan ? kadang saat tugas numpuk banyak pun mengerjakan doubel sekalian jadi tak maukan kalau hasilnya malah berantakan?


        Hal tersebut bisa dikarenakan karena versi ms Word yang di  kita gunakan berbeda baik itu yang Tahun 2007,2010,2013 ataupun versi yang terbaru dengan versi yang di gunakan tempat print tersebut.Dan akhirnya pun tulisan menjadi berantakan bila di edit lagi satu persatu tapi tetunya malas bukan ngulang edit lagi dua kali kerja.

       Untuk itu Awan Danny Media mencoba untuk memberikan solusi tersebut "Cara agar format tulisan  Ms word tidak berubah berantakan saat di print" yang saya dapat kan dari teman dekat saya Dwi berikut untuk caranya :

1.Buka dokumen di program Ms. Word yang akan kamu punya untuk di print.
2.Klik File
3.Klik Save As untuk pemilihan save as pilih format Pdf
untuk lebih jelasnya berikut gambarnya


Cara agar format tulisan Ms word tidak berubah berantakan saat di print


4.untuk selanjutnya bisa di save

       Dan untuk selanjutnya kita dapat mengeprint dokumen tersebut dengan format Pdf tersebut karena format Pdf tidak bisa berubah lagi untuk format tulisannya dan tidak hawatir lagi tentunya .Saya pun sekarang setiap ada tugas saya simpan dalam bentuk Pdf dan juga Ms Word jaga jaga kalau mau di edit kembali sebelum di print.


oke itu aja Cara agar format tulisan Ms word tidak berubah berantakan saat di print dari Awan Danny Media apabila ada yang ingin menambahkan tips atau trik lainya dalam Cara agar format tulisan Ms word tidak berubah berantakan saat di print jangan segan untuk meninggalkan komentar di bawah ini

Terimakasih


Subscribe to receive free email updates: